HTC One X Review - Harga Dan Spesifikasi

Admin | Sunday, February 10, 2013 |

HTC One X merupakan salah satu andalan terbaru dari produsen HTC memang saat ini tengah gencar dalam mempertahankan produk mereka di pasaran smartphone dunia. Tergeser dari beberapa pesaingnya seperti Samsung dan Apple membuat HTC memang tidak tinggal diam, satu produk smartphone yang memiliki spesifikasi bersaing dirilis. Bagi anda yang ingin mengetahui detail spesifikasi lengkapnya silahkan disimak berikut ini.


Display

Dengan memakai layar berjenis AMOLED Display yang memiliki lebar yaitu 4,7 inci memang memperlihatkan smartphone dengan bentuk yang sangat gagah. Untuk resolusi yang ditawarkan juga sangat baik yaitu kepadatan pixel hingga 316 ppi yang menjadikan layar ini terlihat sangat indah. Untuk anda yang ingin melihat layar HTC One X pada daerah dengan kecerahan yang cukup tinggi, HTC One X cukup baik untuk tetap bisa menunjukkan warna serta kejelasan dari layar.

Kamera

Dari segi kamera dari smartphone ini adalah memiliki kamera 8 MP dan anda dapat menghidupkan kamera dalam keadaan stand by sampai dengan 0,7 detik dan sedikit ada delay antar shoter sekitar 0,2 detik. Karena hal inilah HTC One X masih menjadi ponsel dengan kamera yang paling cepat dibandingan dengan yang lain.

Performa dan Daya tahan baterai
Saat ini memang prosesor Quad Core sudah mulai marak dipergunakan oleh beberapa smartphone yang merupakan pioneer. Memang tidak dipungkiri lagi jika performa dengan penggunaan quad core sudah dapat memainkan game-game yang memiliki spek tinggi seperti salah satunya adalah GTA dan game lainnya. Selain itu dukungan RAM yang besar yakni 1GB, juga menambah kecepatan akses tiap aplikasi dari ponsel smartphoneini. Dari segi baterai, HTC One X telah dilengkapi dengan kemampuan browsing yang bisa dipergunakan secara terus menerus sampai dengan 12 jam lebih.

Harga HTC One X

Bagi anda yang berniat membeli HTC One X memang harus sedikit lebih dalam merogoh kocek, pasalnya smartphone produksi HTC ini dihargai Rp 6.300.000.

Spesifikasi HTC One X

Jaringan 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Ukuran dan berat Dimensions 134.4 x 69.9 x 8.9 mm
Weight 130 g
Layar Type Super IPS LCD2 capacitive touchscreen, 16M colors
Size 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
Memori dan RAM Internal 32 GB (26 GB user-available) storage, 1 GB RAM
Kamera Primary 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, LED flash
Secondary Yes, 1.3 MP, 720p
Fitur OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
Chipset Nvidia Tegra 3
CPU Quad-core 1.5 GHz
GPU ULP GeForce
Baterai Standard battery, Li-Po 1800 mAh

Walaupun persaingan dunia Smartphone semakin ketat, kami sarankan untuk memilih ponsel yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan anda jadi nantinya anda akan bisa mendapatkan yang terbaik seperti HTC One X ini.
Judul: HTC One X Review - Harga Dan Spesifikasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Admin

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞
 
Support : Maskolis | Mas Deny
Copyright © 2012. Spesifikasi Dan Harga HP Terbaru okesia.com - All Rights Reserved
Created by Maskolis | Mas Deny Published by Mastemplate
Proudly powered by Blogger