Mito T500 Review, Harga dan Spesifikasi

Admin | Sunday, February 10, 2013 |

Mito T500 adalah produk produsen ponsel China yang memang target pasarnya adalah Indonesia. Anda tentu sudah pernah melihat commercial break yang biasa ditayangkan di televisi bukan? Tentu saja anda penasaran seperti apakah T500 dari Mito ini sampai produk ini gencar dipromosikan di televisi. Apa saja keunggulan dari produk lokal yang berupa tablet pc ini. Baiklah agar anda lebih mengenal dan mungkin suatu hari nanti tertarik untuk membelinya, berikut ini kami coba review untuk anda.
 Berbeda dengan tablet pc yang saat ini beredar dengan klasifikasi high-end maupun mid-end, produk Mito T500 memang tergolong sangat murah jika kita bandingkan dengan beberapa produk Samsung, Sony Ericsson atau bahkan Apple yang juga sama-sama memproduksi tablet pc. Tetapi yang ditekankan disini bukanlah harganya, melainkan fitur yang coba ditawarkan oleh Mito melalui T500 ini.

Desain Mito T500
Tidak menghilangkan kesan sebuah tablet pc yang elegan. Mito T500 mengedepankan teknologi yang tidak kalah dengan beberapa tablet terbaru. Desain yang sangat simple dengan layar 7 inchi bertujuan untuk memberikan kepada anda kemudahan dalam membawa ponsel ini kemana saja tanpa ribet.

Selain itu dengan panjang 195mm, lebar 119 mm, dan ketebalan hanya 14.3 mm membuat Mito T500 semakin cantik untuk segi desain. Desain ini jauh lebih baik daripada beberapa tablet pc lokal yang ada dipasaran dengan harga yang sepadan.

User Interface Mito T500
Yang tidak kalah penting adalah penggunaan Android 2.3 Gingerbread untuk sistem operasi gadget ini. Dilengkapi pula dengan exlauncher yang bisa terkoneksi ke pc atau secara langsung mendownload aplikasi dan game yang anda inginkan tanpa kesulitan.

Performa dan Hardware Mito T500
Selain beberapa hal tersebut diatas, mungkin inilah yang tidak terlalu baik pada spesifikasi Mito T500, karena prosesor dari tablet ini hanyalah 650 Mhz dan sangat minim kemungkinan anda bisa memainkan game dengan GPU yang tinggi. Tetapi anda tidak perlu khawatir, suatu kekurangan pasti juga disesuaikan dengan harga. Kelebihan lain adalah adanya Wi-Fi yang bisa memudahkan anda terkoneksi internet dengan jaringan wireless. Dilengkapi pula adanya Slot SIM Card untuk provider GSM yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan berkomunikasi anda.

Harga Mito T500
Untuk harga yang dibandrol untuk Mito T500 adalah Rp 1.200.000, sungguh sebuah tablet yang berharga terjangkau dengan fitur yang mumpuni. Agar lebih jelas, silahkan lihat detailnya pada tabel dibawah ini untuk spesifikasi yang ada pada Mito T500.

Spesifikasi Mito T500



Judul: Mito T500 Review, Harga dan Spesifikasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Admin

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞
 
Support : Maskolis | Mas Deny
Copyright © 2012. Spesifikasi Dan Harga HP Terbaru okesia.com - All Rights Reserved
Created by Maskolis | Mas Deny Published by Mastemplate
Proudly powered by Blogger