HTC Desire U Harga Dan Spesifikasi, Android 1Ghz CPU

Admin | Sunday, February 10, 2013 |




HTC Desire U baru saja diumumkan oleh pihak HTC sebagai smartphone terbaru mereka yang akan mengusung layar 4 inchi. Selain itu CPU 1Ghz juga akan melekat pada ponsel yang baru saja dirilis di Taiwan ini. Tentunya ini kabar gembira bagi anda yang ingin memiliki ponsel berkulitas dan ber-merk. Tekno Kita mereferensikan anda membeli produk-produk dari HTC.

Beberapa produk yang sudah cukup populer dipasaran menjadi alasan akhirnya HTC Desire U dirilis, walaupun saat ini masih ada dipasaran Taiwan tetapi jika memang dirilis pula untuk pasar global maka anda akan mendapatkan ponsel dengan spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi HTC Desire U nantinya akan memiliki body dari Plastik berkualitas, jadi kemungkinan lebih ringan daripada HTC Windows Phone 8S atau bahkan HTC One SV. Tetapi karena berkualitas maka anda tidak perlu khawatir terkait kualitas material dari handset ini.


Selain itu dapur pacu HTC Desire U nantinya akan menggunakan prosesor 1GHz, memori penyimpanan internal 4GB dan RAM 512MB.

Pada bagian layar HTC telah menyiapkan dimensi 4 inchi layar dengan 480x800 piksel bertipe WVGA. Sedangkan baterai penyimpanan nantinya akan menggunakan daya 1650mAh.

Anda yang senang berselancar di dunia maya tentu saja tidak perlu khawatir, karena HTC Desire U akan dibekali dengan konektifitas HSPA 900 dan 2100MHz plus 900/1800/1900MHz GPRS/EDGE.

Untuk harga HTC Desire U sementara di Taiwan adalah 275$ atau sekitar Rp 2.600.000 tetapi karena masih belum dirilis dipasaran global jadi kita masih menunggu informasi terbaru dari HTC apakah nantinya ponsel HTC Desire U akan dirilis pula secara global atau tidak.
Judul: HTC Desire U Harga Dan Spesifikasi, Android 1Ghz CPU
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Admin

☞ ℬagikan ℳ elalui ☜♡☞
 
Support : Maskolis | Mas Deny
Copyright © 2012. Spesifikasi Dan Harga HP Terbaru okesia.com - All Rights Reserved
Created by Maskolis | Mas Deny Published by Mastemplate
Proudly powered by Blogger